Minggu, 14 November 2010

PETA INDONESIA LENGKAP DAN DETAIL




kalo ada yang butuh peta seluruh kota di indonesia,
ini gw sharing versi portable Peta kota seluruh Indonesia

Peta lengkap ini berguna buat yang sering berpergian ke kota-
kota seluruh Indonesia.

Peta ini dilengkapi dengan nama jalan, gedung kantor, bank/atm,
pom bensin, restoran, sekolah, RS, terminal, hotel, dealer
kendaraan dll di seluruh indonesia
ukuran file terbilang kecil 156 Mb, bila dibandingkan dengan
area yang di cover oleh peta ini (seluruh kota-kota di Indonesia)

Gak perlu pake GPS atau garmin atau hardware tambahan
apapun dikomputer, gak perlu online internet juga.
yang penting komputer ada OS windows xp sp2
gak usah install, klik file exe nya aja langsung jalan.
file bisa simpan di flashdisk, klo lagi traveling langsung aja
jalanin dari notebook atau dari komp warnet juga bisa.

Sangat berguna membantu mencari jalan dikota yang belum kita kenal.
karena mapsource bisa menentukan rute jalan / recalculate route
dari satu titik ke titik tujuan dengan menghindari jalan satu arah.
tested mencari rute jalan di yogya, bisa menghindari jalan satu
arah dengan cara memutar mencari jalan lain.

bisa open file *.gpx dari program gpsed, garmin mobile xt pada
HP yang dilengkapi GPS, sehingga record track jalan-jalan yang
telah dilalui bisa dilihat pada peta di komputer (mapsource).

silakan ambil di
folder : peta portable
file : 
- Portable MapSource Free Indonesia Map.part1.rar
- Portable MapSource Free Indonesia Map.part2.rar

[Mapsourcenya garmin + Free Indonesia Map v.1.70]


By: Bram777 from kaskushttp://bram127.4shared.com

14 komentar:

  1. aku mau wisata rohani ke IsraeL ne,,,
    mana peta IsraeLnya?? Makasih

    BalasHapus
  2. cuma buat member 4shared yg premium :(

    BalasHapus
  3. wah kalo peta israel ga punya

    ga perlu member 4share premium kog gan
    tinggal donlot aja bisa kog

    BalasHapus
  4. Terima kasih sahabat telah berbagi pengetahuannya ini

    BalasHapus
  5. gan havizs cb buat handphone ada ga gan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ga ada kynya
      skrng kan dh bisa pake google maps
      udh lebih canggih

      Hapus
  6. untuk win 7 bisa gan?

    BalasHapus
  7. nice share gan,,, setiap usaha pasti ada manfaatnya ,,,,tpi ini portable kan,,,

    BalasHapus
  8. wahhhhhhh peta nya lengkappppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp
    bget

    BalasHapus