Rabu, 17 November 2010

Review Acer Aspire One 532h

Acer Aspire One 532h


saya cma mau sharring aja nih ama agan2,,
semoga bermanfaat..



spec:
- Intel Atom processor N450 (512KB L2 cache,1.66GHz, 667Mhz FSB)
- 10.1" Widescreen Acer CrystalBrite SVGA TFT Display (1024 X 600 Pixel Resolution ) LED LCD
- 250GB HDD Storage
- Intel NM10 Express Chipset with Intel GMA 3150
- DDR2 1GB Memory
- VGA-Out , 10 , 100 LAN , Multi-in-1 Media Reader , 3 x USB 2.0
- Bluetooth
- Acer Crystal Eye webcam
- 6-cell Battery
- Genuine Windows 7 Starter Pack
- Acer Signal Up wireless technology
- Softcase Acer

(maaf ga pake gambar, saya rasa udah pada tau kan gambarnya)


*Pertama megang sih enak bgt, ringan untuk dibawa2 gan..
keyboardnya pun saya rasa paling enak diantara netbook2 yang lain..
ketika membeli saya mengganti memori dari 1GB menjadi 2GB.
untuk itu saya tidak mengetahui bagaimana performanya ketika mash ori 1GB

*well, menurut saya netbook ini cocok untuk digunakan sebagai option kedua bagi PC ato laptop anda, karena sangat ringan dan memiliki daya tahan baterai yang cukup lama.
Baterai aspire one yang baru dapat mencapai 6-9 jam( tergantung penggunaan dan pengaturan cahaya )

*Namun agan2 sekalian jangan terlalu mengharapkan performa seperti laptop pada umumnya karena ini netbook. Jika kita multitask sering terjadi not responding/sedikit delay.

*Tp recommended lah buat agan2 yang mobile, ato tukang ngenet yang suka wi-fi di mana aja(seperti saya).. 

*keyboardnya yang cukup gede juga enak kalo buat ketik2 doang gan.

*untuk video dan audio hampir sama pada laptop pada umumnya( hanya karena layarnya sedikit kecil jadi terasa agak berbeda).

*dengan harddisk yang cukup besar yakni 250 gb,bisa lumayan nyimpen banyak data,lagu dan video gan.

*satu lagi kekurangannya adalah tidak adanya optical drive pada seperti kebanyakan netbook..sehingga memerlukan dvd external
namun karena fungsinya yang hanya untuk browsing dan ketak ketik, hal itu memang tidak jadi masalah.

*ni netbook dibanderol sekitar 3,7 jutaan..cukup terjangkau kan gan..

so untuk pilihan kedua setelah pc/ laptop agan2, recomended lah

Mohon commentnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar