Minggu, 28 November 2010

Review ASUS K40IE T6570


ASUS K40IE T6570
gw mau review nih hasil pembelian gw hari ini buat asus K40IE...
bela2 in gw nulis ni review sambil charge cm buat kaskuser... 
ane beli d pameran dgn harga 5,9jt + FD 4Gb kingston + os non ori win7 64 bit n aplikasi office n non office lainnya..
dari asusnya bonus TAS n MOUSE..

spesifikasi umum:
Processor core 2 duo T6570 2,1Ghz
Memory 2GB DDR3
Hard drive 320GB 5,400rpm
Graphics NVIDIA G310M 512MB
Optical DVDRW
OS DOS
Screen size 14" WXGA LED 1366 x 768
Webcam 1,3MP
Slots 4 USB 2.0, Card reader, VGA, LAN, Audio, HDMI, Bluetooth
Networking Ethernet, 802.11 b/g/n Wi-Fi
Garansi Asus 2Th

sedikit hasil rating dari win7



sedikit status dari CPUZ



suhu laptop yg gw nyalain terus selama 5 jam buat instal,ngetik, ngenet, dkk



port yg tersedia:
2 port audio
1 hdmi port
1 port charger (ya iy lha)
1 card reader (XD card ga bisa masuk)
3 port USB (pdhl d spek resmi ktnya ad 4 port)

review ala heroenz88:
kelebihan:
1. jujur aj baru pertama x gw ni beli lapie, sebelumnya gw minjem2 am temen, dan BARU PERTAMAX jg gw ngerasain lapie ga ad suaranya di asus K40IE ini..
poin pertama adalah ni lapie GA BERISIK...

2. biasanya klo di charger, suhu laptop naik drastis kan?? yg gw rasain justru kgk ada panas2 nya, cm anget dikiiiiiitttt.... gw salut am laptop... memang lbh dingin dari laptop lain...
poin kedua adalah DINGIN...

3. desainnya yg glossy + dot dot, menurut gw keren dan stylish..
poin ketiga adalah STYLISH...

4. soundnya gahar banget... dah d support ama Altec SRS d jamin suara jernih... gw da buktiin sndr...
poin keempat adalah CLEAR SPEAKER...

kekurangan:
1. baterainya dari angka 100% hanya bisa bertahan 2,5 jm tergantung d pake buat apa...

=====================================================================


1. gak berisik,itu betul gan..
tapi minusnya = DVD-RW ny brisik gan waktu muter disc

2.dingin,adem...
iy gan...adem,ampe palm restnya juga ademm,,touchpadnya ademm..lappie laen pada panas...

3.Desain bagus,dotted,
minusnya = kalo baru2 peranti2 yg make besi (kaya mur dibelakang,usb waktu dicolok flashdisk apalagi yg berbody besi kaya sandisk micro) itu nyetrum gan,lumayan gede nyetrumnya...tapi abis itu udah nggak

4.Soundnya mantep,dah Altec ama SRS
minusnya = kalo mo ngetik ama make touchpad,suaranya tertahan,coba deh agan coba,suaranya beda ama kalo lagi lepas tangan ( tangan gak disentuhkan ke lappie)

5.dah HD LED display

6. 2GB DDR3

7. GARANSI 2 TAHUN GLOBAL

beberapa penampakan (gw potoin gan,sorry kalo potonya jelek,masih cops di fotografi)

AWAS BWK !!!!



























kekurangannya menurut gw :
Boros Batt (ini lappie pake 6 cell gan,gw pake powerplant normal,buat ngaskus,fb,plurking,chat,denger musik,buka yutub sekali2) cuma bisa buat 2 jam kurang gan..

DVD RW berisik..kerjanya kaya kasar gtu..

Kebanyakan kinerja,driver,dll didesain untuk WINDOWS 7,drivernya aja yg di disc OEM asusnya cuma kompatibel ama windows 7,PADAHAL,harga license WIN7 sendiri 950rb,harga yg mahal buat ane (secara pelajar,dgn duit sgitu mending nambah ke A42JR yg dah i5)





untuk benchmark belum dulu, soalnya ga ad instalernya... 
nanti ane bakal update, game yg nanti seteleh dicoba di asus K40IE ini...
PES 2010, Far Cry 2, Crysis, Dragon Age: Origin, assassin creed...
mohon sabar yaaa... lum dtg kiriman dvdnya.. 

ni review masih general dl yaaa...
belom d gunain aplikasi yg berat2...
klo yg berat2 nanti klo ad waktu bakal d update...
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar