Rabu, 17 November 2010

Software mengamankan dan merahasiakan isi Flashdisk...

nih software untuk mengamankan semua isi Flashdisk, biar gak bisa di copy dan gakbisa dibaca/dibuka, karena semua file di dalam Flashdish benar2 hilang secara ajaib....


nih preview :


Tampilan dalam keadaan terkunci, hanya kelihatan 1 folder dan 1 file, file dan folder yang disembunyikan tidak bisa ditampilkan walau di FOLDER OPTIONnya udah di tampilkan semua option view, dan juga tetap gak bisa ke buka walaupun ente coba option ATTRIB -R -A -S -H /S /D sekalipun....!!!, bahkan kalau ente coba sekalipaun buka lewat boot Linux, CD Hirens, MiniPE tetap juga tidak kelihatan isi FLASDISK-nya.... !!!!!, benar2 ajaib gan....!!!!

nama file-nya udah ane ganti dengan nama kunci.exe. 



Padahal flasdisk ane ada banyak (FD 8 GB).
ane cek lihat dari SIZE PROPERTIES-nya ternyata ada file yang di-USED....




Download :
http://www.mediafire.com/?6lcjrf7vwnkw6rw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar