Sabtu, 11 Desember 2010

Jadikan FireFox Anda jadi Microsoft Office 2010 [ THEME ] KEREN !!!


TWENTYTEN ato 2010 adalah tema buat Firefox agan yg tampilan dan warna scheme'nya persis Mikocok opis 2010,dgn dilengkapi Aero Glass Effect
Recomended: Firefox 3.5



GIMANA??? KEREN GA??
Mau kaya gini
Silahkan download di sini
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/75906/

4 komentar:

  1. mantab sob.. biar ga bosen internetan.. saya tunggu artikel berikutnya.. salam.

    BalasHapus
  2. wah bisa dicoba nih mas, makasih info nya yah. :D

    BalasHapus
  3. coba dulu ah yg ini sepertinya mantap

    BalasHapus