Sabtu, 11 Desember 2010

Mengubah theme facebook !! KEREN !!


kali ini mau shared tentang ganti theme facebook,, Bagi yang bosen sama tampilannya yg gitu-gitu aja. mending di modif/diganti temanya.


Screenshot :
















Gimana gan??keren ga??Kalau pengen 

Follow this step:

• Buka https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/2108

• Install addon tersebut ke firefox anda dan restart firefox nya

• Setelah itu akan muncul logo S di bawah pojok kanan browser anda 
(tandanya sudah berhasil)

• Untuk memilih theme masuk ke http://userstyles.org/styles/browse/facebook.com

• Pilih salah satu theme kemudian akan membuka halaman baru, disebelah kanan klik install With Stylish

• Akan keluar jendela popup, sebelum anda menginstall bisa lihat preview dulu, 

• kalau anda suka tinggal klik install tapi kalau Kaga suka cancel aja.

Mudah bukan,Agan2 bisa isntall banyak2 theme 

4 komentar:

  1. nice gan

    follow balik ya
    http://4kopisusu.blogspot.com

    BalasHapus
  2. ini bisa di liat ama orang lain atw cuma kita doanG??

    BalasHapus
  3. kalo mau uninstal gmn ??

    BalasHapus