Sabtu, 04 Desember 2010

(review) toshiba satellite a660/07u


Toshiba Satellite A660 / 07u


layar:16"
processor:intel i7 740Q 1.73Ghz
vga:nvidia ge force gt 330m 1gb
memory:4gb DDR3
HD:640GB

buat foto laptopnya








ini buat spec lengkap yg dpt dr website toshiba gan


windows experience index


cpu z dlm keadaan full power


cpu z dengan eco mode


hasil benchmark 3Dmark03


laptop ini terbuat dari bahan plastik tp udah di casi motif gt jd ga glossy d luar n d dalemnya jg ud ad motif2nya (bs di liat d gambar). dari keluarga toshiba A660 ini pny ane emg bkn yg plg bagus soalnya yg spec plg tinggi ud dilengkapi dengan vga nvidia 350m yg mensupport game n film 3D. tp ane overall ane puas sm notebook ini

kelebihan:
  • led backlight keyboard
  • modelnya bagus(klo menurut ane)
  • spec yg mumpuni(mksdnya klo buat ane se cukup)heheh
  • speaker harman/kardon premium
  • touchpad ud gesture support
  • blu ray player

kekurangan
  • batrenya payah banget cm tahan sejam lebih
  • di box cm dpt laptop, charger, n bbrp lembar user guide sisanya ad d pdf dlm komputer(tas aj ga dapet, office cm dapet yg trial)

mohon maaf kpd agan2 klo trit ini kurang berkenan


Update

hasil benchmark 3Dmarkk06


ini karena udah ad tech hyper threading pd intel core i7 maka komputer akan men detect adnya 8 core pd processor ini, padahal yg sebenernya cm ad 4 core doank koq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar