Sabtu, 11 Desember 2010

WINDOWS 7 IRON MAN SUITCASE THEME! (buat para fans iron man)


ngefans sama iron man? 
pengen punya tampilan desktop 7 kayak gini?









bisa bikin sendiri kok..

desktop wallpaper:
klo untuk dekstop ya standard lah tgl ganti aja dari personalize menu : klik kanan di desktop --> personalize --> browse picture --> ok

start orb :
 start orb standard

kita ganti dengan iron orb



nah gimana cara bikin orb nya?
disini 
how to make start orb

log on theme:
penjelasannya ada disini
nanti jadinya seperti yg ada di atas tadi


buat Anda yg mw download paketnya udah di jadiin zip folder  di dalemnya udah ada: log on tweaksnya,orb makernya, sama paket wallpaper iron man + icon + orb iron man yg udah jadi


DOWNLOAD :
mediafire iron suitcase theme


semoga berguna ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar